4 Alasan Harus Belanja di ADA Store Grand City Surabaya

Friday, October 27, 2017
Tadi siang, aku dan temanku mampir ke grand opening ada Store di Grand City, Surabaya. Thanks to Yuniari Nukti yang mengundangku beberapa hari lalu, akhirnya aku punya pengalaman datang ke sebuah acara as a blogger. Yah, meskipun dulu cukup sering meliput acara seperti ini, ternyata tadi malam aku cukup grogi. Untungnya, sesampai di lokasi, aku terhibur dengan koleksi baju ada Store. Maklum, aku memang doyan belanja baju he he he. Apalagi ada program gratis baju tanpa bayar.


Too bad, kami kurang beruntung. Tapi, ketidakberuntungan kami membuatku memperhatikan kenapa ada Store patut dijadikan tujuan belanja warga Surabaya. Here are whys:

Lokasi Strategis Banget!
Lama-lama sepertinya Surabaya akan mendapat julukan baru: Kota Sejuta Mall. Di setiap wilayah pasti ada. Paling ujung timur ada Pakuwon City (East Coast) dan bahkan di Surabaya barat ada dua mall bertetangga, PTC dan Lenmarc! Wah, kurang kenyang apa? Tapi, mall paling startegis ya Grand City. Lokasinya tepat di tengah kota. Dekat stasiun, komplek sekolah, kampus, dan gedung pemerintahan. Oleh karena itu, acara-acara besar pun berlangsung di sini. Sebut saja Jatim Fair dan pameran otomotif GIIAS. Jadi, meski rumahmu di pinggiran, you'll have a reason to come here dan sekaligus belanja di ada Store.

Desain Interior yang Kekinian
Waktu pertama masuk, yang terbersit di kepalaku adalah: "Wah, Instagram-able nih." Bagi yang gampang bosan sepertiku sih desain interior itu mempengaruhi kenyamanan belanja. Belum lagi kalau penjaga tokonya menempel seperti perangko, Aduh, bawaannya pengin cepet keluar. Thanks God hal itu tidak terjadi di ada Store. Semoga bukan karena grand opening aja yaa...

Eh, ternyata Artha Retail Indo Perkasa memang sengaja membuat suasana ada Store di Grand City lantai 2, unit 30-32 (tepat di atas Miniso), ini cozy, comfortable, dan homey. For that purpose, you did it!


Harga Dijamin Terjangkau
Bisa dibilang Grand City (GC) adalah salah satu mall yang didominasi masyarakat kalangan menengah ke atas. Hal ini pun membuat GC identik dengan barang-barang mahal. Tapi, hal itu tidak berlaku lagi. Sebab, harga-harga baju di ada Store cukup terjangkau. Range harganya sekitar Rp 69 ribu sampai Rp 350 ribu saja! Bagi anak sekolah dan mahasiswa, harga ini dijamin tidak akan membuat dompet cepat kering.

Koleksi Lengkap & Fashionable
FYI, ada Store juga punya koleksi untuk cowok. Yah, space-nya memang lebih sempit dibandingkan space cewek sih. Tapi, menurutku koleksinya sudah cukup banyak dan penataannya enak sehingga space kecil itu bisa memuat banyak koleksi. Kalau koleksi cewek, puas-puasin belanja deh. Mulai dari t-shirt, blouse, berbagai jenis bottoms, sampai jumpsuit pun ada! Sesuai namanya nih, ada, serba ada he he he.

Tapi, yang paling penting adalah koleksinya up to date. Misalnya, floral short pants dan floral tops seperti yang pernah dipakai Nabila Gardena ada di sana. Koleksinya pun sesuai season saat ini. Aduh, aku paling suka fall season. Silahkan memborong knitwear deh sebelum hujan deras melanda Surabaya (amin!).

*Thanks, Mirtha!

So, tertarik belanja di ada Store? Dengar-dengar sih koleksinya produksi dalam negeri which is another reason why we should shop here. ada Store juga buka di Tunjungan Plaza Surabaya dan Marvell City Mall Surabaya. Happy shopping, fashionista Surabaya!

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading! Jangan lupa tinggalkan jejak di sini. If you own a blog, don't forget to link it. I will visit you later. x