Popular Posts

Belanja Online Banjir Diskon Saat Black Friday

Thursday, November 24, 2016


Akhir-akhir ini, tulisan Black Friday terlihat dimana-mana. Black Friday adalah sebutan hari Jumat setelah Thanksgiving, tepatnya 25 November 2016. Hari ini dikenal sebagai hari shopping karena toko-toko mengobral barangnya dalam rangka perayaan Hari Natal. Katanya, diskon Black Friday lebih besar daripada diskon last minute natal lho. Barang yang banyak diburu adalah elektronik dan mainan. Tapi, furniture dan pakaian juga tidak luput dari diskon kok.

Dulu, saat Black Friday, orang-orang di Amerika sampai rela mengantre sejak pagi di depan toko. Pemilik toko pun membuka tokonya lebih awal agar bisa menampung banyak pelanggan. Kenapa disebut "black"? Sebab, saat seperti inilah toko-toko bisa mengubah tinta merah (kerugian) menjadi tinta hitam (keuntungan). Sekarang, kebiasaan itu berubah. Orang lebih suka belanja online agar bisa mengetahui stok barang incarannya. Serunya lagi, di Indonesia pun ada beberapa toko online yang ikut mengadakan Black Friday. Yuk, cari tahu diskon apa saja yang ditawarkan untuk Black Friday besok!

Diskon Makeup 20% di Sephora

Need a new makeup? Aku merekomendasikan Sephora. Banyak sekali produk Sephora Collection yang didiskon saat Black Friday. Ada juga beauty blender, Laneige, dan bahkan Polka, lip lacquer produksi dalam negeri. Produk-produk dari NYX, The Balm, dan Too Faced juga tidak bisa dilewatkan. Kalau tertarik dengan diskon ini, jangan lupa waktunya ya. You only have 12 hours.

Diskon 47% untuk Produk Otomotif di Blibli.com

Sebenarnya aku berharap Blibli.com bakal memberi diskon ke berbagai jenis barang, tidak hanya automotif. Tapi, dengan diskon yang cukup besar, 47 persen, kesempatan ini juga sayang untuk dilewatkan. Apalagi untuk mereka yang sangat peduli dengan mobilnya atau sering menghabiskan waktu di mobil. Pasti selalu butuh pengharum mobil dong. Uniknya, Black Friday dari Blibli.com ini tidak hanya berlangsung pada 25 November, melainka setiap Jumat selama November.

Diskon Besar Fashion Items di Zalora

Sayang sekali sampai saat ini belum ada pengumuman apapun dari Zalora. Padahal, pada website-nya, Zalora menulis mereka tidak akan melewatkan momen Black Friday. Oleh karena itu, if you really interested, tidak ada salahnya subscribe dulu. Selama ini sih Zalora memang tidak pernah melewatkan momen diskon. Bahkan, hari jomblo 11/11 pun mereka ikut mengadakan diskon yang lumayan besar. Find your most wanted products dan jangan lupa masukkan dalam wishlist. Pakaian bagus di Zalora cepat habis lho!

Buku Impor Murah di Book Depository 

Better World Books
Pecinta buku pasti sudah tidak asing dengan website ini. Ya, Book Depository adalah toko buku impor online yang melayani pengiriman gratis ke seluruh dunia. Benar-benar gratis lho, aku sudah membuktikan beberapa kali. Sayangnya, buku yang ditawarkan untuk Black Friday kurang menarik (bagiku sih). Tapi, Book Depository selalu memberikan diskon tidak terduga. Oh ya, bagi yang tertarik membeli buku impor bekas, silahkan ke Better World Books yang juga free shipping worldwide.

Jadi, dimana kamu akan merayakan Black Friday?

6 comments

  1. iya nih banyak newsletter yang masuk ngabari soal Black Friday. Bagus juga dibuat artikelnya seperti ini. Keep posting :D

    ReplyDelete
  2. Wah wah wah... Aku jadi tergoda dengan Book Depository. Harus kekep dompet inih. Btw, aku beneran baru tahu website Book Depository ini. Sungguh. Sebagai pecinta buku aku merasa gagal. Hiks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha selamat mencoba belanja di sana. Sering ada diskon kok. Bener-bener free ongkir. Jadi beli banyak pun nggak perlu takut kena pajak karena bakal dikirim satu2. Cuma datengnya agak lama sih hehe.

      Delete
  3. Wah, desain bloggernya bagus. Simple dan elegan.

    Salam kenal Ratri.

    Saya ivan, dari blogivan.com.

    Ngomong-ngomong soal Black Friday, blogger dan internet enthusiast sangat menantikannya lho.

    Bukan cuma fashion dan electronic, tapi produk digital untuk keperluan internet marketing pun banyak yang diskon bahkan sampai 50 persen.

    Di hari-hari biasa, produk digital seperti software riset keyword dihargai lebih dari Rp 900,000. Black Friday memberi kesempatan untuk mendapatkannya setengah harga...yeeay!

    Saya sendiri menikmati Black Friday dengan memburu kursus online di Udemy : )

    ReplyDelete
  4. Halo, kunjungan perdana saya ini hehe. Salam kenal :)
    Saya kemarin Black Friday juga kebanjiran notifikasi e-mail untuk beberapa situs belanja yang agak kerap saya kunjungi... tapi semuanya terpaksa dicuekin karena belum gajian.

    *antiklimaks*

    ReplyDelete
  5. Temen-temenku kemaren banyak yang dapet barang-barang bagus dengan harga murah pas Black Friday ini. Gak cuma olshop dalam negeri aja, bahkan olshop luar negeri juga. Tahun depan kudu dicatet nih momen ini.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca artikelku. Semoga bermanfaat ya :)
Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar di bawah ini.
If you own a blog, don't forget to link it. I will visit you later. x

Ratri Anugrah © . QUINN CREATIVES .