×
Rekomendasi Hotel Murah di Nusa Dua Bali

Rekomendasi Hotel Murah di Nusa Dua Bali

Mahogany Boutique Hotel Rekomendasi Hotel Nusa Dua Bali
 Foto: Traveloka
‘‘Bulan ini masih bisa cuti?’’ tanya Bapak pagi ini.
‘‘Kenapa?’’
‘‘Yuk, liburan ke Bali,’’ jawabnya.
Entah kenapa akhir-akhir ini si bapak pengen banget liburan ke Bali. Selain mengunjungi rumah baru kakak di Denpasar, sepertinya beliau iri April lalu aku dan ibu liburan berdua ke sana. Nah, rencananya kami ingin explore Nusa Dua dan mencoba hotel-hotel di sana (yap, keluargaku suka sekali pindah-pindah hotel demi mencari tahu mana hotel terbaik).

Setelah mengubek-ubek hotel Traveloka, aku memutuskan ada lima hotel paling recommended yang wajib aku coba tiap liburan ke Nusa Dua, Bali. Harga menginap semalam di hotel-hotel berikut ini nggak lebih dari Rp 500 ribu kok dan pastinya ada kolam renang yang mana jadi fasilitas favorit orangtuaku. Let’s check this out!

Avisara Villa and Guesthouse
Avisara Villa and Guesthouse Hotel Murah Nusa Dua Bali
Foto: Traveloka

Terletak di dekat Puja Mandala dan Veteran’s Monument, guesthouse ini terbilang sangat murah. Harga per malamnya hanya sekitar Rp 350 ribu dan Rp 400 ribu untuk kamar pool view dengan sarapan. Yang aku suka dari Avisara Villa and Guesthouse ini adalah suasananya yang asri menentramkan hati. Kolam renangnya pun cukup luas dan bersih. Most recommended kalau nggak datang saat peak season sih.

Imah Kita Homestay
Imah Kita Homestay Hotel Murah Nusa Dua Bali
Foto: Traveloka

Hampir mirip dengan Avisara Villa. Imah Kita Homestay didesain seperti rumah sendiri. Space taman yang cukup banyak dan luas bikin homestay ini cocok buat menginap dengan keluarga besar. Sebenarnya, harga satu kamar Imah Kita Homestay sekitar Rp 500 ribu-an. Tapi, selalu ada diskon dong di Traveloka sehingga rate per kamar hanya Rp 400 ribu! Oh iya, homestay ini berjarak tiga kilometer dari GWK (Garuda Wisnu Kencana) lho. Siapa yang belum ke sana?

The Lerina Hotel Nusa Dua
The Lerina Hotel Nusa Dua Hotel Murah Nusa Dua Bali
Foto: Traveloka

Mewah! Itu first impression-ku dari hotel ini. But don’t worry, harga per malamnya nggak sampai Rp 500 ribu kok. Yang paling aku suka dari The Lerina Hotel Nusa Dua adalah lokasinya yang berada di Jalan Bypass Ngurah Rai. Gampang dicari, cuy! Dibanding tempat-tempat sebelumnya, kolam renang di sini lebih luas dan sepertinya ada area untuk anak-anak. And I really love its outdoor restaurant. Waktu sarapan, bisa sambil menghirup udara segar. Ah, jadi nggak sabar!

Mahogany Hotel
Mahogany Hotel Bar Cafe and Lounge Hotel Murah Nusa Dua Bali
Foto: Traveloka

Hotel yang satu ini juga nggak jauh dari Bypass Ngurah Rai. Dengan desain interior mewah minimal, rasanya aku nggak bakal bisa berhenti berburu foto Instagram-able deh he he. Kolam renangnya cukup simpel, tapi tetap bikin geregetan pengen nyebur. Kalau menginap di Mahogany Hotel, jangan lupa foto-foto di area rooftop-nya ya. Mirip café hotel hits di Malang itu lho. Cantik banget pemandangannya!

Langon Bali Resort
Langon Bali Resort Hotel Murah Nusa Dua Bali
Foto: Traveloka

Pengen renang sambil lihat pemandangan alam? Coba menginap di sini deh! I really love the pool meski kelihatannya dingin banget dan berharap mereka pakai air panas aja ha ha. Hotel ini paling banyak direkomendasikan gara-gara pemandangannya sih. Suasananya juga cukup sepi sehingga cocok buat yang nggak suka keramaian. Harga kamar per malamnya cuma Rp 470 ribu dan tinggal tambah Rp 100 ribu buat kamar dengan pool view. Favorit deh!

Nah, when the time comes aku bakal booking salah satu hotel di atas lewat Traveloka. Yap, harga hotel-hotel tersebut bisa lebih dari Rp 500 ribu per malam di luar Traveloka. As always, Traveloka gives you the best deal. Mulai dari hostel, guesthouse, hotel, dan bahkan apartemen pun ada di sana!

  

Yang aku suka dari fitur aplikasi Traveloka adalah cheapest dates to stay. Jadi, tanggal yang dilingkari warna hijau adalah harga termurah dari hotel-hotel di Nusa Dua, Bali. Hal ini membantu banget buat menentukan tanggal liburan. And please see the latest picture, superior room di The Lerina Hotel Nusa Dua diskon lebih dari 50 persen! Beda dengan aplikasi booking hotel lain, harga yang tertera di Traveloka sudah termasuk pajak dan bisa bayar tanpa kartu kredit. Itu sih keunggulan yang bikin aku akhirnya selalu booking hotel di Traveloka.

Well, hotel mana nih yang bikin pengen liburan ke Nusa Dua? My mom would go to Langon Bali Resort. Tapi, si bapak lebih suka suasana homey seperti Avisara Villa and Guesthouse. Sedangkan aku lebih suka Mahogany Hotel buat foto-foto he he. Let’s see keinginan siapa yang bakal terwujud nanti ya.

10 komentar

  1. Aduh mbaaa..cakep-cakep banget yaaaa. Aku jadi instantly pengen liburaaaan ke Bali :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha aku pun langsung pengen disegerakan. Sudah nggak sabar

      Hapus
  2. Paling suka Langon Bali Resort deh, kelihatannya gak terlalu 'ramai'.

    BalasHapus
  3. Waahh makasih mba atas review dan rekomendasi hotel nya. Memang kalo kesana bawa keluarga perlu efisien biaya dgn meminimalisir budget hotel. Aku save link nya mba 🙏🏻🤗

    BalasHapus
  4. Wuuih.. Mau dong ke Bali. Ekek Pake traveloka emang memudahkan syekali ya, banyak pilihan dan harganya juga oke.

    BalasHapus
  5. Hotel di Bali cakep-cakep banget sih, instagramable pula. Jadi pengen kan liburan ke sana lagi....uwuwuwuw

    BalasHapus
  6. Mbak ratriiii :D baca review hotel murah gini jadi pengen pakai ransel cuzzz mbolang ke pantai Bali. Asik ya traveloka, bs pilih hotel yang termurah. Mudah dan praktis :)

    BalasHapus
  7. ya ampun cakep-cakep banget hotelnya. setuju nih sama yang lain langoon paling oke pemandangannya

    BalasHapus
  8. Wah thank you banget Mbak Ratri. Pas banget nih aku lagi pengen jalan-jalan ke Bali akhir tahun. Mudah-mudahan ada rezeki dan pastinya cari tempat menginap yang murah tapi enak hehehe. Ini berguna banget buat aku. Sejak bulan lalu udah searching di Traveloka hotel-hotel atau vila recommended juga di Bali. Sepertinya masih banyak yang fasilitasnya oke dan harga terjangkau.

    BalasHapus
  9. Keren2 bgt nih hotelnyaaa
    Mupeng cuss ke Nusa Dua
    --kindly visit my blog bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus

Thanks for reading! Jangan lupa tinggalkan jejak di sini. If you own a blog, don't forget to link it. I will visit you later. x